| |

Semua Bisa

Salah satu ajang kompetisi bergengsi di bulan Maret ini adalah KFC ESG 2020. Apa sih maksudnya? Begini teman-teman, Elementary School Games merupakan olimpiade olahraga dan seni kolaborasi Development Basketball League (DBL) Indonesia dan KFC. Peserta olimpiade ini adalah seluruh siswa aktif Sekolah Dasar.  Kompetisi ESG 2020 ini terbagi dua, yaitu olahraga dan seni. Kompetisi olahraga terdiri dari basket, futsal, lari, dan olahraga tradisional, sedangkan kompetisi seni antara lain: menyanyi (solo dan grup), tari (tradisional dan modern), mewarnai, menggambar bucket KFC, dan beberapa kompetisi lainnya.

Slide1.jpgSlide2.jpgIMG_20200312_163717_1.jpgIMG_20200312_172251_1.jpgIMG_20200312_172251_1_1.jpg

Teman-teman kita dari SD Kristen Petra 1 mengikuti 3 kompetisi, yaitu basket, tari modern, dan menyanyi solo. Kali ini tim basket belum meraih prestasi terbaiknya, tapi belajar dari hal itu teman-teman tim basket kita masih terus semangat untuk berlatih. Puji Tuhan dalam kompetisi modern dance dan menyanyi solo teman-teman kita mendapat kesempatan meraih penghargaan Bronze Medal.

Tari modern dance ditampilkan oleh Kelly, Zaifa, Stefania, Chelsea, dan Eilaine mereka berasal dari kelas IV dan V. Rhyne Nehemiah siswa kelas IV menyanyikan dua buah lagu dengan judul Golden Slumber dan Semanggi Suroboyo. Apa saja sih yang mereka persiapkan sehingga mereka dapat meraih prestasi?.  “Giat berlatih, semangat, menjaga kesehatan, percaya diri, terus belajar, dan berdoa” itulah beberapa tips yang disampaikan oleh teman-teman kita sehingga dapat meraih prestasi. Satu hal yang kita yakini SEMUA BISA!.

 

boost the values reap the success