| |

Merry Christmas

Teman-teman tentunya kita semua mengetahui bahwa bulan Desember merupakan bulan dipenghujung tahun sebelum kita menyambut datangnya tahun yang baru. Bulan Desember memberi arti tersendiri bagi umat Kristiani, karena dalam bulan Desember umat Kristiani merayakan kelahiran Tuhan Yesus Sang Juruselamat. Banyak kegiatan yang dilakukan untuk menyambut kelahiran Tuhan Yesus Kristus, diantaranya: menghias kelas dengan pernak–pernik natal, memasang pohon natal dengan lampu hias, serta mengikuti kebaktian dan perayaan natal sebagai wujud persembahan sederhana untuk Tuhan Yesus, Sang Bayi Mungil dihari kelahiran-Nya. Itulah sebagian kegiatan yang dilakukan oleh siswa kelas I-VI SD Kristen Petra 1.

IMG_6618.jpgIMG_6584.jpgIMG_6547.jpgIMG_6613.jpgIMG_6623.jpgIMG_6541.jpgIMG_6531.jpg
 

Kebaktian dan perayaan Natal siswa-siswi SD Kristen Petra 1 dilaksanakan pada hari Rabu,11 Desember 2019 dengan tema ”SANG TUNAS, PEMBAWA HARAPAN”. Kebaktian  Natal  dilayani oleh Ev. Danny Nobret, S.Th. dengan penuh khidmat dan sukacita.

Meskipun perayaan Natal dilaksanakan dengan sederhana, tetapi memberi kesan tersendiri bagi kami, bahwa Natal adalah hari yang sangat menyenangkan untuk memuliakan hati Tuhan dan mempersembahkan yang terbaik. Natal adalah hari yang penuh damai dan dinantikan oleh banyak orang. Tuhan Yesus telah mempersembahkan diri-Nya untuk kita, manusia. Tuhan sudah memberikan cahaya-Nya untuk menerangi hidup kita.

Sudahkah kita menjadi persembahan yang hidup untuk Tuhan? Sudahkah terang yang kita miliki, kita sebarkan dan menerangi orang lain? Semoga Natal ditahun 2019 ini membawa berkat dan kasih karunia untuk kita semua dan bisa menjadi berkat, memancarkan kasih Tuhan kepada orang lain di sekitar kita. Tuhan Yesus, Sang Penerang memberkati kita semua. Amiiin.....

boost the values reap the success